Sabtu, 19 Maret 2011

Puisi cinta

ku menunggu di antara sepinya malam...
ku menanti di sunyi malam...
ku terdiam di antara gelapnya malam...

berharap akan hadirnya dirimu...
berharap akan cintamu...
berharap kau disisiku...
berharap kau menemani sampai akhir...

sampai kapanpun kan ku tunggu...
sampai kemana pun kan ku kejar...
akan hadirnya dirimu di hati ni...
NEXS

 
saat ku melangkah selalu ku teringat akan dirmu...
saat ku melangkah selalu ku terbayang akan hadirnya dirimu...
entah kenapa hati ni selalu menangis
entah kenapa jiwa ni selalu merasa sepi

hari-hari ku lewati terus tanpamu
hari-hari ku lalui tanpa hadirmu disisiku

setiap malam ku termenung
setiap malam ku seakan hilang di antara gelap malam
setiap malam ku selalu teringat akan kenangan kita

andai saja bisa kuputar kembali waktu yang telah lalu
kan ku ulang semua cerita cinta kita
ku hanya berharap kita selalu bersama............ 


NEXS



 
Shabat aku bersyukur telah mengenalmu
sahabat aku minta maaf atas sikap egoisku
sahabat terkadang kita berselisih paham
tapi aku tahu tu semua adalah cobaan tuk kita agar selalu

terus melangkah bersama demi impian kita
jujur terkadang kita tak kan selalu melangkah bersama
tapi tetap tujuan kita kan selalu sama
wahai sahabat ku....

ku cuma berharap persahabatan kita kan selalu abadi....
sahabatku........

NEXS
cinta perlu pengorbanan,
dimataku pengorbanAN cintamu sudah lebih dari cukup,
tapi apa yang sudah ada kukorbankan untuk mu..
ya,,hampir tidak ada...
bagaimanaku membalas budimu..
bisa apaku ntuk memilikimu....

NEXS
 
buat apa kuhidup
hampir saja kuingin mengakhiri hidup

pertengkaran,perceraian didalam rumah
terus terjadi dan membebani

kuingin minggat dari rumah
dan kutinggalkan sepucuk surat merah
tapi apa hasilnya....
tak ada yang peduli sama aku...
semuanya egois....
ayah....
kenapa kau nikah lagi
ibu..
kenapa kau coba cari lelaki lagi...
dan rumahpun terasa sepi...
tak ada lagi canda tawa yang menghiasi...
daN hanya ada keseduhan dan kebencian yang menyelimuti,,,,
semuanyaaaaaaaaa egggoius...
apalah arti hidupku ini,,,,
oh tuhan cabutlah nyawa inI

NEXS
jika besok pagi
saat kuberangkat sekolah
kuberharap tuhan mengabulkan doaku
smoga besok pagi aku tetabrak mobil 
dan masuk rumah sakit,dengan luka parah(koma)
 
mungkin...
bila keadaanku seperti itu
ayah dan ibu akan mempedulikan aku
mungkin...
bila semua itu jadi nyata...
ga hanya ayah dan ibu yg peduli'in aku,tetapi pujaan hatiku juga akan
peduli..................
 
NEXS 
 
"bila kau jauh,aku rindu
"bila kau dekat.aku malu
"bila kau diam,aku risau
"bila kau tak bersama ku,aku cemburu
"karna di hati ku,hanya ada nama mu
"dan aku butuh dirimu...
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites